Monday, June 11, 2018

Handphone Kecil yang Banyak di Cari


Image result for iphone 5s
 Pada kesempatan kali ini saya akan membahas salah satu handphone yang pernah saya pakai yaitu si kecil iphone 5s. Si kecil buatan Apple ini sudah tidak lagi di produksi oleh apple lagi pasalnya sudah banyak orang yang memakai iphone yang generasinya masih bisa di bilang baru. Meskipun demikian si kecil ini masi enak lho buat di pakai, apa lagi buat kalian yang pengen handphone merek Apple tapi low budget. Harga dari Iphone ini bisa ditemui di kisaran 1,2 jutaan sampai 2,5 juta tergantung dari kapasitas memorinya.






   Untuk spesifikasinya sih sudah cukup ya bagi kalian yang suka sosiallita pasalnya handphone ini memiliki layar 4 inchi, yang di dukung dengan kamera depan 1,2 MP dan kamera belakang 8MP, yang didukung teknologi Touch focus, geo-tagging, face/smile detection, HDR (photo/panorama). Untuk perekaman video sudah bisa 1080p 30fps dan 720 fps. Jadi bagi kalian yang ingin bersosialita khusunya para remaja wanita yang tidak suka handphone besar besar bisa memilih si kecil ini.

      Iphone 5s ini sudah bisa memakai IOS 11.3 (itu update saya terakhir, belum tau bisa ke IOS 12 tau tidak) yang di dukung oleh chipset Apple A7 dan CPU  dual core 1.3 GHz Cyclone. Ram yang di pasangkan di Iphone 5s hanya 1GB, tapi tenang saja 1Gbnya di apple berasa 2GB nya android kok. Oh ya bagi kalian yang ingin beli hp ini saya sarankan buat milih yang rom 32GB atau 64GB supaya tidak terlalu sering memindahkan data ke laptop, tapi bagi kalian yang ingin low spec juga bisa milih yang varian 16GB.
     Iphone 5s juga sudah di dukung dengan finger print jadi bagi kalian yang ga mau ketawan passwordnya bisa nih pakai finger print. Tapi sayangnya Iphone 5s hanya di dukung dengan kapasitas batterai Li-Po 1560 mAh. Jadi kalau kalian suka main game game berat seperti mobile legend, PUBG, dll kalian harus siapin charger atau power bank di sebelah kalian.


Gimana nih masi tertarik beli handphone kecil ini?


1 comment: